HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Ini Dia Pemenang IDPB 2016

 

JAKARTA – PT Astra Graphia Tbk, salah satu anak perusahaan Astra Internasional di bidang solusi dokumen di Indonesia kembali menorehkan penghargaan sebagai salah satu merek populer di ranah digital.

 

Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi terhadap brand yang berhasil membangun ekuitasnya di area digital, serta performa merek sehingga memiliki keunggulan dan popularitas dibanding merek lainnya melalui tolak ukur social media based, website based, dan search engine based.
 

 

"Kami bangga upaya kerja keras kami mendapatkan apresiasi. Ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus berkembang dan berinovasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi publik," tutur Arifin Pranoto, Direktur PT Astra Graphia Tbk.

 

Keberhasilan Astragraphia sebagai merek populer digital versi Bisnisupdate.com dapat terwujud dengan adanya dukungan dan kerjasama yang baik dari seluruh pihak dalam membangun kepercayaan dan pengalaman pelanggan.

 

Perusahaan fotocopy ini memenangkan Indonesia Digital Popular Brand (IDPB) 2016 berkat beberapa kanal digital yang dibangun tahun lalu. Laman Facebook kini memiliki lebih dari 34.000 fans, Twitter: 32.900 follower dan websitenya. (man)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *