HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Paul Pogba Ajak Umat Islam Berbuat Kebajikan Selama Ramadhan

 


PARIS - Pemain Timnas Prancis, Paul Pogba, kembali menunjukkan kebanggaannya sebagai seorang pemeluk agama Islam.

 

Di tengah isu terorisme yang sedang melanda negaranya pascaserangan berdarah November tahun lalu, maestro muda Juventus ini justru gencar menunjukkan keislamannya.

 

Dalam sebuah postingan foto terbaru di akun instagram miliknya, @paulpogba, pada Senin (6/6/2016), eks pemain Manchester United itu mengajak seluruh umat Islam dunia untuk berbuat kebajikan di bulan Ramadhan.

 

"Selamat Ramadhan untuk semua saudara-saudariku. Semoga Allah mengampuni dosa-dosa kita dan menerima doa yang kita panjatkan," kata Pogba.

 

Pemain 23 tahun ini mengatakan, makna dari Ramadhan adalah segala hal tentang mendekatkan diri kepada Allah. Dia berpesan, janganlah berbuat dosa di bulan suci ini, shalat tepat waktu, bersedekah, dan menolong sesama akan kian menambah indah Ramadhan.

 

"Memang tak ada manusia yang bisa sempurna. Tapi kita bisa terus mendekatkan diri kepada-Nya. Janganlah kita saling membenci tapi mulai untuk menyayangi satu sama lain," ujar sosok yang terpilih sebagai 11 pemain terbaik dunia dalam ajang Ballon d'Or 2015 itu.

sumber: republika

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *