EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Ramadhan Xtra Berkah

 

JAKARTA - Bulan suci Ramadan lalu berlanjut Lebaran memang selalu ditunggu oleh ratusan juta umat muslim di seluruh penjuru nusantara. Begitu pula dengan para pelanggan dan masyarakat yang selalu menanti program khusus dari operator seluler kesayangannya.

 

Menyambut bulan suci dan bulan fitri tahun ini, PT XL Axiata Tbk (XL) telah menyiapkan program melalui tema besar Xtra Berkah pada ajang Indonesia Cellular Show 2016 di Jakarta Convention Center, 2-5 Juni mendatang.

 

"Khusus di bulan Ramadan dan Lebaran ini, kami siapkan layanan Xtra bagi pelanggan, meliputi Xtra Kuota, Xtra Seru, Xtra Device, Xtra Festival, Xtra Amal, Xtra Mudik, serta Xtra Cepat," beber Chief of Customer Experience Officer XL, Nicanor V Santiago.

 

Menurutnya program Xtra Berkah ini sebagai jawaban atas kebutuhan pelanggan dan masyarakat agar bisa memenuhi kebutuhan berkomunikasi, bersilaturahmi, dan beribadah selama bulan suci dengan cakupan luas jaringan internet 4G LTE XL.

 

Layanan yang telah disiapkan mulai paket Combo Xtra penuh bonus, paket bundling smartphone, layanan digital, dan potongan harga belanja dengan XL Tunai.

 

Lalu ada juga program berhadiah cantik untuk setiap pembelian ponsel merek tertentu, serta bonus belanja di berbagai mini market. Tidak ketinggalan, XL juga menyiapkan program donasi sosial bagi para penghafal Al Quran.

 

Selain itu, XL juga telah menyiapkan program layanan bagi pelanggan yang mudik melalui posko mudik yang akan membantu pelanggan saat perjalanan pulang kampung, serta tentunya program mudik bareng. (thr)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *