HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Suzuki Tripl3Bonus Hadir Lagi

 

 

Beri Kemudahan Kepada Pelaku UMKM

 

BATAM - Suzuki Tripl3Bonus kembali hadir untuk konsumen setia. Program penjualan nasional andalan PT SIS ini memang selalu dinantikan.

 

Promo kali ini akan berlangsung hingga tanggal 30 Juni 2016 atau bertepatan dengan hari istimewa bulan suci Ramadhan dan menyambut Lebaran Idul Fitri 1437 H.

 

Program kali ini lebih sedikit berbeda dengan menyasar pada konsumen dari kalangan bisnis khususnya usaha kecil dan menengah (UMKM). Tentunya dengan memberikan kemudahan memiliki kendaraan komersial untuk penunjang operasional usaha mereka.

 

Khusus untuk Tripl3Bonus kendaraan niaga, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui jaringan penjualan resminya di seluruh nusantara memberikan beragam penawaran dan promo menarik.

 

Konsumen bisa memiliki mobil niaga terbaik di Indonesia yaitu Suzuki Carry Pick Up serta Mega Carry dengan hanya membayar down payment yang sangat murah, cicilan ringan dan menarik serta biaya administrasi murah.

 

Sales Director PT SIS, Makmur menyatakan Suzuki Tripl3 Bonus 2016 menyasar kalangan usahawan maupun pebisnis di tanah air. Produk unggulan seperti Mega Carry dan Carry 1.5 Pick Up masih mendominasi dalam hal penjualan sepanjang semester pertama tahun ini.

 

Meskipun pasar otomotif nasional relatif belum terlalu kondusif, namun Suzuki tetap mampu mempertahankan posisi puncak penjualan pada segmen niaga ini.

 

"Melalui mobil Carry Pick Up dan Mega Carry, kami mampu meningkatkan market share segmen niaga dari 40,6% pada tahun 2015 menjadi 42,5% pada periode Januari hingga April 2016," ujar Makmur di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan.

 

Informasi lebih lanjut tentang Suzuki Tripl3Bonus, segera kunjungi showroom Suzuki Indomobil Batam terdekat. Atau telepon (0778) 421 206-451 900 (Baloi) dan showroom Batuaji (0778) 385-0018. (thr)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *