HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Telepon-SMS AXIS Makin HURA HURA

 

MEDAN - PT XL Axiata Tbk melalui brand AXIS kembali menawarkan solusi IRIT untuk berkomunikasi melalui peluncuran tarif HURA HURA. Tarif irit dan banyak bonusnya ini sudah bisa didapatkan oleh pelanggan di area Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua mulai 1 Juni 2016.

 

Kirill Mankovski VP AXIS, mengatakan teknologi digital memang terus melaju pesat, yang kemudian melahirkan berbagai solusi dan aplikasi digital untuk berbagai keperluan termasuk berkomunikasi dengan cara-cara baru. Namun di Indonesia, ada juga masyarakat yang lebih tertarik dengan layanan dasar yaitu menelpon dan mengirim SMS.

 

"Untuk memenuhi kebutuhan dari semua kalangan, AXIS mencoba memberikan penawaran terbaik bagi mereka yakni melalui tarif HURA HURA," promonya, Jumat (3/6/2016).

 

Tarif HURA HURA bisa didapatkan dengan cara membeli kartu perdana HURA HURA. Bonus 600 menit telepon dan 600 SMS untuk setiap bulannya atau 20 menit telepon dan 20 SMS setiap hari ke semua operator bisa langsung didapat ketika pelanggan mengaktifkan kartu perdana HURA HURA.

 

Atau pindah tarif bagi pelanggan lama yang ingin merasakan manfaat dari Tarif HURA HURA melalui UMB *123*7*7#. Tidak hanya itu, masih ada lagi bonus akses unlimited  untuk menggunakan fitur LINE dan Whatsapp.

 

Sejak hadir kembali ke hadapan masyarakat Indonesia, AXIS konsisten mengusung “gaya hidup Iritology”. Program-programnya selalu menawarkan solusi irit dalam mengakses berbagai layanan, baik telekomunikasi tradisional, maupun akses berbagai aplikasi digital terbaru. (thr)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *