EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Usai Mengkandaskan Juve, Milan Diminta Fokus

 

 

MILAN - Usai mengalahkan Juventus 1-0, AC Milan diperingatkan agar tak terbuai dengan kemenangan. Hal tersebut agar tetap kompetitif di pertandingan selanjutnya.

 

Kemenangan tersebut memutus rentetan sembilan kekalahan beruntun dari Juve yang sudah diderita Milan sejak 2012.

 

Kemenangan atas Juve membuat Milan mendapat banyak pujian. Tapi allenatore Milan, Vincenzo Montella, ingin Carlos Bacca dkk. tak terlena dan fokus ke pertandingan Serie A berikutnya melawan Genoa, Rabu (26/10/2016) dinihari WIB.

 

"Sejujurnya seorang pelatih butuh target dan berpikir luas. Yang saya tahu adalah besok sulit, lawan sedang sangat kompetitif saat ini," ucap Montella kepada Radio 1 seperti dikutip dari Football Italia.

 

"Kami tidak boleh melupakan pujian, tapi pikiran kami sudah harus ke pertandingan besok," lanjutnya.

 

"Saya pikir untuk melawan Juve, Anda harus sangat kompetitif, sesuatu yang sudah kami lakukan sejauh ini. Tim ini berkembang dan meraih ilmu."

 

Kemenangan atas Juve membuat Milan mulai disebut-sebut akan meramaikan persaingan scudetto di musim ini. Rossoneri kini menempati peringkat tiga klasemen dengan 19 poin, hanya terpaut dua angka dari Juve yang ada di puncak.

 

"Juve adalah tim yang sangat kuat. Kami harus menjaga keseimbangan. Ada banyak contoh tim yang memulai dengan kuat dan kemudian kolaps. Yang penting adalah menjaga keseimbangan dan kami tidak boleh kehilangan itu," ujar Montella. (man/det)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *