HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Duh! Kapolda Kepri Diusir Protokol Kementerian

 

 

Menko Darmin: UWTO Kita Hold

 
BATAM - Dialog Revitalisasi Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam diwarnai insiden kurang mengenakkan bagi petinggi Polisi di Polda Kepri.

 

Pemicunya salah seorang protokol mengusir Kapolda Kepri Brigjen (Pol) Sam Budigusdian dari dialog tersebut. Spontan membuat kapolda marah besar dan mengancam untuk menarik seluruh anggotanya dari Swissbell Harbourbay Batam, Selasa (15/11/2016).

 

Dalam dialog yang dihadiri Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Hukum dan Ham serta Wakapolri tersebut kapolda diusir yang membuatnya ngambek.

 

Namun selang beberapa menit kemudian, protokol kementerian berbaju batik coklat itu langsung meminta maaf kepada kapolda. Setelah dibujuk kapolda akhirnya menerima dan masuk ke ruangan rapat.

 

Rapat itu sendiri Menko Perekonomian Darmin Nasution akhirnya memutuskan untuk menunda kenaikan tarif UWTO. Belum jelas alasan penundaan itu, apakah karena desakan masyarakat atau pemerintah ingin menunggu waktu tepat. Padahal warga Batam mayoritas minta UWTO dihapuskan selamanya lantaran hanya membebani masyarakat.(red)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *