HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Gelar Dzikir dan Doa Sambut HUT DPRD Batam XVI

 

 

BATAM - DPRD Batam menggelar dzikir akbar dan doa bersama dalam rangka ulang tahun ke-16 di halaman kantor, Senin (31/10/16).

 

Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto mengucapkan, terima kasih atas kehadiran masyarakat. Sebagai perwakilan rakyat, diharapkan kedepan dapat lebih maksimal dalam menjalankan tugas.

 

Mengambil dzikir dan doa bersama, sebagai wujud untuk merenung dan menjaga kehormatan dewan. Amanah yang diemban seluruh anggota perlu dipertanggungjawabkan, baik kepada masyarakat dan kepada yang kuasa.

 

"Setiap tahun DPRD dan Pemko merancang anggaran sekitar Rp 2,5 triliun. Itu uang yang banyak. Tanpa didukung dasar spiritual, rasanya nggak kuat iman," kata Nuryanto.

 

Pengajian ini diharapkan dapat menghindari agar semua anggota DPRD Kota Batam, termasuk warga Batam dari perbuatan keji dan munkar.

 

Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad berkesampatan hadir menuturkan, selamat kepada DPRD Batam. Dihari jadinya yang ke 16, sebagai mitra, momen ini sangat baik untuk kemajuan Batam kedepan.

 

"DPRD berkontribusi terhadap kebijakan dan pembangunan Batam," kata Amsakar.

 

Pengajian sendiri, dilakukan dengan pembacaan yasin secara bersama, tahlil, tahmid serta shalawat kepada nabi. Masyarakat yang datang umumnya menggunakan seragam putih.

 

Acara yang dimulai usai shalat Isya inipun berlangsung dengan khidmat. Diakhir acara juga dilakukan salam-salaman kepada seluruh peserta. (alfie)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *