HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Jasad Brigadir Erwin Asal Batam Teridentifikasi Jadi Korban Pesawat Polri

 
BATAM - Tim Disaster Victim Investigation (DVI) Polda Kepri dan Mabes Polri berhasil mengidentifikasi satu korban dari 13 penumpang pesawat M-28 Skytruck milik Polri yang jatuh di Perairan Lingga.

 

Salah satu korban yang teridentifikasi bernama Brigadir Erwin asal Batam. Hal ini diketahui dari data properti yang digunakan korban.

 

"Satu jenazah agak lengkap berdasarkan ciri-ciri properti yang digunakan yaitu baju yang bertertuliskan EW menggunakan spidol," kata Kapolda Kepri Brigjen Pol Sam Budigusdian, Rabu (7/12/2016).

 

Brigadir Erwin diketahui ikut bersama rombongan pesawat Polri naas itu dari Pangkalpinang menuju Batam. Apes pesawat meledak dan jatuh di sekitar perairan Senayang dan Mensanak Lingga, 3 Desember 2016 lalu.

 

"Tim DVI akan memperkuat kebenaran data korban EW berdasarkan data DNA milik korban," tuturnya.

 

Ia menambahkan tubuh EW ditemukan terikat safety bell, sementara korban lainnya diketahui beberapa potongan tubuh. Sampel DNA dari ketujuh bagian tersebut sudah dikirim ke laboratorium Mabes Polri Jakarta. Tim SAR gabungan hingga hari ini masih terus menyisir korban dan bangkai pesawat. (alfie)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *