HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

PT SIS Gelar Nobar AFF Suzuki CUP 2016, Vietnam vs Indonesia

 

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek (APM) Suzuki di Indonesia mengajak komunitas untuk nonton bareng semifinal leg 2 AFF SUZUKI CUP 2016, antara Vietnam vs Indonesia.

 

Di semifinal leg pertama skuat Garuda unggul 2-1 saat bertanding di Stadion Pakansari 3 Desember lalu. Suzuki mengajak 12 komunitas klub mobil Suzuki dan 30 komunitas klub motor Suzuki untuk bersama-sama menyaksikan secara langsung pertandingan.

 

Di daerah lain, Suzuki juga menggelar nobar untuk meningkatkan euphoria masyarakat Indonesia dalam mendukung tim nasional di babak Semi Final AFF SUZUKI CUP 2016.

 

Acara tersebut sudah dan akan berlangsung pada tanggal 3 dan 7 Desember 2016 di beberapa dealer Suzuki, baik dealer mobil, sepeda motor maupun Outboard Motor (OBM) dan lokasi di wilayah Indonesia.

 

Untuk dealer roda empat, acara NoBar bersama komunitas ini akan tersebar di 11 titik kota besar di Indonesia seperti Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Balikpapan, Makassar Palembang, Lampung, Medan dan Jakarta yang diadakan di fX Sudirman (7/12/2016).

 

Sedangkan untuk roda dua, PT SIS menggelar acara 'Kopdar Nonton Bareng AFF Suzuki Cup 2016' dengan komunitas di 29 Main Dealer Suzuki di 8 kota besar di Indonesia. Total terdapat sekitar 203 titik nonton di seluruh Indonesia untuk para konsumen setia sepeda motor Suzuki. Sementara, dealer OBM menggelar 'Suzuki Nonton Bareng (NoBar)' dengan para nelayan dan pemilik kapal di kota Kebumen, Jawa Tengah.

 

"Keseluruhan acara NoBar ini merupakan realisasi dukungan Suzuki untuk timnas Indonesia yang berlaga di turnamen AFF SUZUKI CUP 2016," ujar 4W Sales & Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales mewakili Suzuki Indonesia Setiawan Surya.

 

"Suzuki Indonesia siap memberikan dukungan kepada tim Nasional Indonesia untuk mencetak prestasi yang membanggakan bagi Indonesia melalui beragam kegiatan dan program yang menarik bagi masyarakat Indonesia," pungkas Setiawan. (rl)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *