HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Stigmanisasi Teroris dan Kembalinya Izzah Islam Indonesia

 

 

JAKARTA - Pimpinan Pondok Pesantren Salafiyah Al Huda Ciamis, Jawa Barat, KH Nonof Hanafie, angkat bicara terkait framming berita di televisi swasta nasional mengenai penangkapan teroris akhir-akhir ini.

 

Menurut Ketua Rombongan Long March Aksi Bela Islam III atau dikenal #AksiSuperDamai212, meski Islam dihalangi dengan apapun, Islam diteror dengan apapun, bahkan distigmanisasi bahwa orang-orang yang menegakkan syariat adalah teroris, itu semua tidak akan mempan membendung 'izzah Islam.

 

"Karena kata Rasulullah, Islam akan sampai pada relung hati semua umat manusia selama siang dan malam masih menghampiri kita," ujar KH Nonof Hanafie.

 

Sementara itu Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) KH. Bachtiar Nasir melihat Allah Subhanawata'ala sedang mengembalikan 'izzah (kemuliaan, kehormatan dan kekuatan) kepada umat Islam di Indonesia yang benar-benar beriman dan hanya tunduk atas perintahNya.

 

"Energi 212 sudah mengembalikan 'izzah umat Islam Indonesia. Orang-orang yang hanya pilih pemimpin mukmin, merekalah yang dapatkan 'izzah. Sementara 'izzah adalah milik Allah, Rasul dan orang-orang beriman," tegasnya. (wan/gnpf)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *