HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Waspada! Syiah Sebar Fitnah Pada Ulama Alumni Bela Islam Indonesia

 

 

JAKARTA - Pemberitaan yang menyebut keterlibatan KH Bachtiar Nasir, Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) dalam pengiriman bantuan untuk musuh-musuh Islam di Aleppo Suriah adalah tidak benar.

 

Bahwa Sumber pemberitaan tersebut berasal dari potongan berita dari sumber yang tidak jelas dan sumir yang tidak ada klarifikasi sumber asalnya yaitu IHR.

 

Bahwa Lembaga kemanusian yang dituduh menyeleweng adalah Indonesian Humanitarian Relief Foundation (IHR) sebagai lembaga kredibel yang telah bekerjasama dengan ?nsan Hak ve Hürriyetleri ?nsani Yard?m Vakf? (IHH) sebagai lembaga kemanusiaan internasional yang telah diakui PBB.

 

Dalam kiprahnya, IHH pernah menjadi inisiator konvoi kemanusiaan Freedom Flotilla menuju Gaza, Palestina, yang diikuti lembaga dan aktivis kemanusiaan dunia, sehingga tidak mungkin ada penyelewengan bantuan.

 

Bahwa keterkaitan penyelewengan bantuan tersebut dengan KH Bachtiar Nasir terlibat ISIS mengada-ada, dipaksakan dan tendensius. Dengan ini GNPF-MUI menyatakan membantah keras fitnah terhadap ulama. (wan/gnpf)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *