EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Novotel Batam Tawakan Paket Anniversary

 

 

BATAM - Menyambut Anniversary ke-20, Hotel Novotel menawarkan aneka promo dan program menarik bagi para tamunya.

 

Seperti promo Afternoon Tea. Anda bisa menikmati pilihan kopi atau teh dan juga aneka snack hanya Rp 95 ribu/per 2 orang.

 

"Dengan promo ini Anda bisa bersantai sore bersama kolega maupun teman-teman," tutur Tantiarini Hidayati, General Manager Novotel Batam, saat acara media gathering di Novotel Batam, Jumat (27/1/2017).

 

Tanti juga mengatakan menjelang perayaan Valentine pihaknya juga menawarkan promo dinner murah. Cukup dengan Rp 350 ribu nett, Anda bisa merayakan romantisnya suasana Valentine.

 

"Dapatkan juga set menu untuk dinner dan gratis 2 gelas ocktail / cocktail / chocolate cake," ujarnya.

 

Tidak hanya itu menyambut perayaan ulang tahun yang ke 20, pihaknya juga memberikan penawaran khusus untuk kamar Superior cuma Rp 700 ribu nett/room/malam.

 

Harga tersebut termasuk free breakfast, free drop off to Nagoya Hill, free F&B voucher Rp 50 ribu, diskon 20 persen untuk laundry dan diskon 10 persen untuk F&B Product.

 

"Promo ini berlaku sampai dengan tanggal 24 Maret 2017," jelas Tanti yang ditemani oleh Asst. Marcomm Manager, Inesti Saraswati Dewi dan beberapa team marketing Novotel Batam.

 

Menariknya lagi Novotel Batam akan menggelar event Talent Show. Panggung talenta ini menyalurkan bakat, seperti bermain musik, menyanyi, menari, fotografi maupun stand up comedy.

 

"Di panggung talent show semua warga yang punya kelebihan di bakatnya bisa mengisi acara. Kami juga memberikan penawaran untuk Anda yang ingin membuat private mini show sendiri di panggung talenta itu," beber Tanti.

 

Nah bagi Anda yang telah menjadi F&B Loyalty member bisa digunakan di Novotel Batam. Benefit dari membership ini diantaranya dengan melakukan transaksi sebanyak Rp 50 ribu, Anda akan mendapatkan stamp. Apabila stamp sudah berjumlah 10, maka Free Meal seharga Rp 100 ribu.

 

 

Untuk informasi dan reservasi silakan kunjungi Novotel Batam di Jalan Duyung Sei Jodoh, Batam, telepon: (0778) 425555. (alfie)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *