EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

PT NMI Raih The Highest Customer Satisfaction Index in Comfort by Brand

 

 

BATAM - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menerima penghargaan "The Highest Customer Satisfaction Index in Comfort By Brand" dari Auto Bild Indonesia Customer Satisfaction Survey 2016.

 

"Penghargaan ini merupakan sebuah refleksi terhadap upaya Nissan untuk menempatkan para pelanggan sebagai prioritas utama. Selanjutnya kami juga berterima kasih kepada para pelanggan atas kepercayaan dan kesetiaan dalam memilih merek Nissan sebagai pilihan mereka untuk berkendara aman dan nyaman," kata Head of Communication PT NMI, Hana Maharani.

 

Auto Bild Indonesia Customer Satisfaction Survey (CSS) 2016 merupakan survei tentang kepuasaan konsumen terhadap mobil dan industri pendukung otomotif yang dilakukan website www.autobild.co.id, kepada pembaca Majalah Auto Bild Indonesia Survei online ini berlangsung pada periode 11 Februari-31 Oktober 2016.

 

[caption id="attachment_11274" align="alignleft" width="290"]Sertifikat penghargaan Sertifikat penghargaan[/caption]

Survey ini menjaring 1.537 responden, yang merupakan pemilik dan pengguna mobil pribadi yang minimal diproduksi tahun 2000. Dalam CSS tahun ini, atribut tingkat kepentingan (importance) dan kinerja (performance) mobil yang disertakan ada sembilan buah; meliputi Daya Tahan, Konsumsi BBM, Performa, Pengendalian/Handling, Kenyamanan, Harga Beli, Fitur, Teknologi Keamanan, dan Layanan Bengkel Resmi.

 

Dalam upayanya untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan, Nissan menerapkan salah satu pilar Nissan Way, yakni befokus pada pelanggan sebagai yang utama, dengan mengadakan berbagai inisiatif, seperti memperkuat jaringan dealer (saat ini mencapai 121 outlet dan akan terus bertumbuh).

 

Guna meningkatkan kualitas, SDM Nissan terus memberikan layanan terbaik bagi pelanggan, seperti mengorganisir kegiatan Nissan Service Technician Excellence Competency (NISTEC), Nissan Service Advisor Excellence Competency (NISAC), Nissan-Datsun Salesforce Excellence Competency (NDSEC), serta terus memberikan sosialiasi dan training mengenai standar pedoman pelayanan pelanggan.

 

"Kami berharap Nissan dapat terus diterima oleh semua masyarakat dengan segala keunggulan yang dimiliki. Pembuktian ini tentunya sekaligus memberikan dorongan bagi kami untuk secara konsisten mewujudkan komitmen tertinggi kepada pelanggan setia," tutup Hana.(thr)

 

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *