HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Rekaveny Wafat di Singapura, Anggota DPRD Batam Berduka

 

BATAM - Innalillahi wainnailaihi rojiuun, kabar duka datang dari parelemen Kota Batam, Hj. Rekaveny binti Fadli Gatam, Anggota Komisi II DPRD meninggal dunia di National University Hospital Singapura, Rabu (25/1/2017) pagi.

 

Rekaveny menghembuskan nafas sekitar pukul 06:15 waktu Singapura akibat penyakit kanker yang telah lama diidapnya.

 

"Ibu Rekaveny sempat kirim WA ke saya, beliau sangat kangen berjumpa rekan-rekan di Komisi II," ujar Idawati, kerabat almarhum di DPRD Batam.

 

"Selamat jalan bu... Semua apa yang telah ibu kerjakan akan kami lanjutkan dan kami jadikan contoh teladan," timpal Mesrawati Tampubolon di rumah duka Taman Duta Mas.

 

Sementara itu Ketua DPRD Batam Nuryanto mendoakan agar almarhum Rekaveny diampuni dan diterima dengan sebaik-baiknya di sisi Allah SWT.

 

Semasa hidupnya, istri Soerya Respationo Mantan Wagub Kepri ini menjabat sebagai Sekretaris Komisi II DPRD Batam.

 

Penyakit kanker dideritanya sejak tahun 2012 lalu, namun oleh dokter sudah dinyatakan sembuh total. Namun pada Oktober 2016 ternyata penyakit almarhumah kembali kambuh. Kabar meninggalnya Rekaveny ini sontak membuat duka mendalam bagi anggota DPRD Batam.

 

Sebelum wafat, Rekaveny sempat menjalani kemoteraphy hingga delapan kali. Ia juga pernah dirawat di rumah sakit Awal Bros Batam, namun angkat tangan dan merujuknya ke National University Hospital di Singapura.

 

Almarhumah Rekaveny Soerya meninggal pada usia 52 tahun, dengan meninggalkan seorang suami dan empat orang anak.

 

Rencananya jenazah almarhumah akan dikebumikan pada Kamis (26/1/2017) di Komplek Padepokan Sasono Punggowo Teluk Tering Nongsa Batam. (alfie)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *