HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Beli Pick Up di Indomobil Batam Dapat Diskon 20 Juta

 

 

Ready Stock dan Tersedia Warna Silver

 

BATAM - Mengawali tahun 2017, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan kendaraan niaga New Carry Pick Up. Peluncuran ini berlangsung di 35 kota besar di Indonesia mulai 27 Januari hingga 11 Februari 2017.

 

"Dengan bangga hari ini kami menghadirkan New Carry Pick Up dimana tampilannya lebih fresh untuk memperkuat konsep kendaraan komersil yang tangguh dan dapat diandalkan oleh wirausahawan di Batam khususnya," kata Rudy Wijaya, Branch Manager Suzuki Indomobil Batam, Sabtu (11/2/2017).

 

Rudy menjelaskan, penyegaran sisi eksterior terlihat pada emblem Carry yang lebih modern dengan desain baru dan juga new front grille & logo yang semakin meningkatkan tampilannya.

 

Kesan tangguh juga semakin diperkuat dengan penambahan front under guard bagian depan, membuat New Carry Pick Up siap mengarungi berbagai medan untuk menggerakkan perekonomian.

 

Kemudian pada bagian samping, pintu bagian penumpang ditambahkan lobang kunci untuk memudahkan akses keluar masuk penumpang. Kata dia, untuk bagian interior perbedaan terletak pada new door trim color, new seat color, dan juga penambahan driver assist grip untuk menambahkan kenyamanan.

 

"Di bagian bak terdapat desain sticker baru dan ada pilihan warna baru yaitu silver, menjadikan New Carry semakin elegan dan terdepan," katanya.

 

Suzuki New Pick Up dibekali mesin G15A berkapasitas 1.493 cc, 16 valve, multi poin injection mampu menghasilkan tenaga maksimum 78,8 PS pada putaran 5.500 rpm dan torsi maksimum 120 Nm/3.000 rpm sehingga mesin tetap halus dan bertenaga, tetapi irit bahan bakar.

 

Di tengah persaingan cukup ketat di segmen niaga tersebut, Suzuki Indomobil Batam optimis tetap terdepan dalam market share di Kota Batam utamanya unit komersil. 

 

"Kita berharap tren ekonomi 2017 semakin membaik dan geliat roda bisnis masyarakat semakin tinggi. Kami optimis 20 unit per bulan bisa kita capai untuk New Carry Pick Up," tegas Rudy didampingi Aleng Lim Direktur Indomobil Batam dan perwakilan PT SIS Jakarta.

 

New Carry Pick Up hadir dalam dua varian yaitu tipe Flat Deck dibanderol dengan OTR kawasan FTZ Batam seharga Rp 130.500.000 dan varian Wide Deck Rp 133.500.000.

 

"Dibanding generasi sebelumnya tidak ada kenaikan hanya dari sisi pajak kendaraannya saja," pungkasnya.

 

Nah bagi para wirauasahawan dan pebisnis yang ingin mendapatkan mobil niaga terlaris di Indonesia ini, saatnya tepat untuk berinvestasi New Carry Pick Up. Menyusul selama pembelian bulan Februari tersedia discon Rp 20 juta, gratis alarm + central lock.

 

Informasi pemesanan dapat mengunjungi dealer Suzuki Indomobil Batam terdekat di Jalan Baloi, telepon 0778-421206 atau di Batuaji, telelpon 0778-3850018. Unit ready stock!. (thr)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *