HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Indomobil Batam Optimis Jual 200 Unit Per Bulan

 

 

DP Suzuki New GSX150R Cuma Rp 2,7 Juta

 

BATAM - Suzuki Indomobil Batam Roda 2 menargetkan penjualan New GSX150R 200 unit per bulan. Optimisme tersebut bukan tanpa alasan menyusul produk motor sport terbaru ini sangat ciamik.

 

"Hingga hari ketiga saja sudah 70 unit terjual. Dan untuk open indent yang telah masuk hari ini (15/2/2017) saja ada sekitar 45 unit," ungkap William Santrawan, Branch Manager R2 Indomobil Batam kepada kepriupdate.com di sela-sela touring bersama rider GSX150R.

 

Dilihat dari desainnya, New GSX150R hampir menyerupai Suzuki MotoGP membuatnya kian berkelas dan elegan untuk para newbie (pemula).

 

"Akselarasinya sangat bisa diandalkan, tadi saya bisa tembus 130 km/jam di trek padat," kata Punut, salah satu rider Batam.

 

Motor andalan terbaru Suzuki ini mengusung engine berkapasitas 150cc DOHC yang sanggup mentransformasikan daya maksimun hingga 14,1 km/11.000 rpm. Full digital dengan keyless system.

 

Menariknya lagi starter cukup dengan one push tentu sangat memudahkan ketika kita ingin menghidupkan motor. Penampilan kian mantap berkat disc brake with petal wape design.

 

"Selama promo hingga April mendatang, harga OTR cuma Rp 26 jutaan dan DP super ringan Rp 2,7 juta cicilan Rp 1 jutaan / bulan," bebernya.

 

Nah bagi para pecinta motor sport Batam yang penasaran merasakan sensasi menunggangi motor besutan Suzuki ini, silakan kunjungi showroom Indomobil Batam di Baloi, Rodamas Mitra Mall Batuaji, dan Rodamas KDA. Tunggu apalagi ayo pesan sekarang juga. (thr)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *