HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Trade In Nissan Indomobil Batam Target Rp 4 Miliar

 

 

BATAM - Setelah sukses menggelar Trade In (tukar tambah) November tahun lalu, Nissan Datsun Indomobil Batam kembali mengadakan event serupa, Sabtu (18/2/2017).

 

Meski target SPK diturunkan, namun Main Dealer Nissan di Batam ini menargetkan nilai transaksi penjualan Rp 3-4 miliar atau setara dengan periode perdana.

 

"Bulan November lalu tembus Rp 4 miliar dengan 40 SPK, sementara sekarang target kita 30 SPK saja," kata Erdi Wijaya, Branch Manager Nissan Datsun Indomobil Batam kepada kepriudate.com.

 

Selain menawarkan diskon reguler sebesar Rp 15-30 juta, konsumen yang ikut acara ini juga berhak atas tambahan diskon Rp 3-8 juta.

 

"Sampai jam 11.30 ini sudah ada 13 SPK, animo konsumen cukup tinggi," katanya

 

Menurut Erdi, event Trade In yang diadakan adalah untuk membantu konsumen dalam mewujudkan impiannya memiliki mobil Nissan idaman.

 

"Tapi terkendala dengan kesulitan menjual mobil lamanya. Dengan adanya Trade In, customer bisa kami bantu menjualkannya kepada tiga showroom mobil seken rekanan kami," ujarnya.

 

Sedikitnya ada 85 unit mobil bekas ikut dalam tukar tambah tersebut, mulai kendaraan tahun 95-an seperti Corona, Corolla, Kijang Krista dan Unser, Ford dan mobi-mobil CBU seperti Merci.

 

Pada kesempatan ini Nissan menawarkan produk andalannya kepada para konsumen seperti Nissan March My17, Grand Livina, Serena MPV dan X-Trail Xtreme sebagai unggulan.

 

"Kami bersyukur Trade In Batam cukup baik untuk tingkat nasional," pungkasnya. (thr)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *