EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Inul Daratista Nistakan Ulama Islam

 

 

JAKARTA - Pedangdut Inul Daratista sekaligus pemilik Family Karoke Inul Vista terancam diboikot setelah menghina ulama. Tagar #BoikotInulDaratista bahkan sempat jadi trending topic di Twitter.

 

Hal ini terjadi setelah Inul mengomentari serangan-serangan padanya karena mengunggah foto dengan salah satu calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Ia membela diri dan memberikan alasan terkait fotonya dengan Ahok.

 

Dewi Aryani dari manajemen Inul mengonfirmasi bahwa Inul memang membuat cicitan tersebut. Namun, Dewi mengatakan, sebenarnya itu muncul dan merupakan balasan Inul terhadap komentar netizen yang kasar pada Inul. "Itu kan hanya balasan Mba Inul saja, padahal itu sebelumnya netizen kasar, mencaci maki dan mengeluarkan kata-kata tidak pantas," kata Dewi seperti dilansir Republika.co.id, Senin (27/3/2017).

 

Dewi mengatakan, Inul tidak masalah dengan pemberitaan ini. Menurut dia, Inul sudah biasa dan tetap menjalankan kegiatannya seperti biasa.

 

Dalam cicitan si Ratu Ngebor, terkait alasannya berfoto dengan Ahok, dia melebarkan komentarnya dengan mengungkit penghinaan terhadap ulama. Ia menyebut para pembela ulama tersebut 'sok alim' dan 'otaknya di dengkul'.

 

"Aku sih nggak lihat beliau (Ahok) nyalonin lagi. Aku cuma bayangin yang pake serban bisa mojok ama wanita sambil main sex skype itu piyee ceritane bisa jadi panutan ???," kata sepenggal komentarnya. (wan)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *