HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Kerap Dibohongi, Warga Sagulung Batam Blokade Jalan Lori Pengembang Perumahan

 

 

BATAM - Puluhan warga Taman Anugrah Tembesi Sagulung terpaksa memblokade akses jalan di sekitar komplek mereka, Rabu (8/3/2017).

 

Warga marah dengan aktivitas lori milik pengembang yang menyebabkan jalan rusak dan berdebu. Warga memagari jalan menuju ke lokasi penimbunan lahan perumahan dengan seng dan papan.

 

Sejumlah lori yang akan melintas, terpaksa balik kanan. Beberapa warga juga terlihat bersiaga di lokasi untuk menghalau lori-lori tersebut.

 

Menurut warga, tindakan tersebut mereka lakukan karena kesal dengan aktivitas lori pengangkut tanah yang keluar masuk yang telah menyebabkan jalan warga rusak parah.

 

Selain itu aktivitas penimbunan lahan juga membuat jalan penuh debu dan berlumpur sewaktu musim hujan.

 

Sempat terjadi cekcok mulut antara warga dengan perwakilan pengembang yang coba dimediasi oleh kepala seksi trantib Kecamatan Sagulung.

 

"Blokade ini terpaksa kami lakukan karena pengembang kerap mengingkari janji untuk memperbaiki jalan dan membuat drainase," kata Eko Pujakesuma, Ketua RT 03 Perumahan Taman Anugerah.

 

Akibat blokade jalan tersebut, sejumlah anggota keamanan seperti Satpol PP Kecamatan Sagulung dikerahkan ke lokasi guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. (anggie)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *