HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Libur Hari Raya Nyepi, Ribuan Warga Batam Serbu Pantai Melayu Barelang

 

 

BATAM - Mengisi liburan Hari Raya Nyepi, ribuan warga Batam hari ini (28/3/2017) memadati sejumlah lokasi wisata di kawasan Barelang, salah satunya Pantai Melayu.

 

Selain berenang, sebagian pengunjung juga terlihat santai bercengkerama dengan para kerabatnya. Anak-anak juga terlihat asyik mandi tentu dengan pengawasan para orang tua mereka.

 

Sementara bagi pengunjung yang menyukai olahraga air, di pantai ini tersedia permainan banana boat yang bisa disewa dengan biaya Rp 20 ribu per orang.

 

Pengelola pantai juga menyediakan panggung yang bisa digunakan pengunjung untuk menggelar berbagai acara seperti syukuran, ulang tahun maupun acara acara kantor.

 

Meskipun di sepanjang jalan raya trans Barelang terdapat beberpa pantai sebagai tujuan wisata, namun para pengunjung mengaku lebih tertarik untuk mengisi liburannya di pantai Melayu.

 

"Pantainya landai dan pasirnya putih. Jadi asyik untuk liburan," kata Vika, salah seorang pengunjung.

 

Selain memiliki pantai pasir putih yang luas, Pantai Melayu tersebut juga tergolong aman dari ombak deras. Para pengunjung juga dapat dengan mudah memarkirkan kendaraannya. (alfie)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *