HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Suzuki Ignis Masuk Nominasi World Urban Car 2017

 

 

BATAM - Event bertajuk World Car Awards kembali digelar 13 April 2017 mendatang di Kota New York. Event bergengsi dunia tersebut akan melombakan beberapa kategori. 

 

Tahun ini panitia memperlombakan satu kategori baru yakni World Urban Car yang salah satu nominasinya adalah Suzuki Ignis.

 

Masuknya Suzuki Ignis, ternyata menarik perhatian dunia. Suzuki Ignis sendiri baru diluncurkan di Eropa pada musim gugur tahun lalu, bertepatan acara Paris Motor Show, dan mulai dijual Januari 2017. 

 

Ignis maju ke final berkat visibilitas yang baik, dimensi compact namun memiliki interior yang cukup lega untuk ukuran city car, serta ruang bagasi yang cukup mengakomodir. Selain itu, desain eksteriornya juga dinilai sagat bagus dan kokoh.

 

Dan balik kulitnya, tertanam mesin 4-silinder berkapasitas 1,2 liter yang di calim tetap irit dengan berbanding dengan berbahan bakar yang dibutuhkan. Sebagai system penggerak, Suzuki Ignis memiliki penggerak roda depan. 

 

"Kami bersyukur walau masih baru, namun Ignis masuk dalam kategori mobil urban terbaik dunia. Mudah-mudahan Suzuki Ignis mampu menjadi Mobil Urban terbaik dunia," kata Andy Santana, PIC Marketing Indomobil Batam.

 

Pengumuman peraih gelar World Car Of The Year 2017 akan diselenggarakan bertepatan dengan New York Auto Show 2017 yang akan datang.

 

Suzuki Ignis sendiri rencananya akan masuk ke pasar otomotif Batam pada bulan April 2017 ini.

 

Dan Bagi para konsumen yang tertarik pada Suzuki Ignis dapat memesannya (indent) di dealer Suzuki Indomobil Batam yang beralamatkan di Jalan Yos Sudarso, Seibaloi dan Ruko Niaga Utama Blok B no 3-5, Batuaji atau dapat menghubungi kami di (0778) 421206, (0778) 3850018. (thr)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *