HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Warga Batuaji Desak Pemko Batam Semenisasi Jalan MKGR

 

 

BATAM - Warga Kecamatan Batuaji mendesak Pemko Batam mempercepat semenisasi jalan di Komplek MKGR Kelurahan Kibing, menyusul jalan di perumahan tertua di distrik tersebut hingga kini masih jalan tanah.

 

Padahal warga sudah lama memperjuangkan pembangunan semenisasi jalan yang ada. Ironisnya lagi jalan di Komplek MKGR tersebut berdekatan langsung dengan jalan utama, sehingga membuat citra Batam semakin buruk di mata investor.

 

"Harusnya jalan tanah sudah tidak ada lagi di Batam, apalagi di dekat jalur utama," kata Syahrul, warga MKGR, Rabu (15/3/2017).

 

Selain masalah jalan, warga Batuaji juga meminta pemerintah cepat mengatasi masalah banjir. Oleh karenanya perbaikan drainase harus digesa jangan sampai Batuaji tenggelam lagi oleh luapan air hujan.

 

Selain Walikota Muhammad Rudi, hadir dalam Musrenbang Tingkat Kecamatan Batuaji tersebut para anggota dewan dari daerah pemilihan Batuaji di antaran Jurado, Sallon Simatupang, Sugito, Rikky Indrakari dan Safari Ramadhan.

 

"Seluruh usulan dari masyarakat dalam dalam Musrembang ini hendaknya direaliasikan oleh pemerintah," pinta Safari Ramadhan. (alfie)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *