HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Suzuki IGNIS Resmi Meluncur di Batam

 

Cocok Untuk Semua Kalangan

 
BATAM - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan SUV IGNIS di Showroom Indomobil Batam, Jumat pagi (21/4/2017). Launching ini disambut meriah oleh para pecinta otomotif Batam.

 

Rudy Wijaya, Branch Manager Suzuki Indomobil Batam mengatakan IGNIS sebagai Urban SUV pertama di Indonesia diyakini akan mampu menarik minat banyak konsumen di Indonesia.

 

"Suzuki IGNIS kita targetkan untuk kalangan anak muda, tapi juga mereka yang berjiwa muda," kata Rudy Wijaya dalam konfrensi pers kepada puluhan awak media Batam dan Kepri.

 

Suzuki IGNIS akan membawa penumpangnya memberikan pengalaman berbeda di setiap sudut kabinnya. Bahkan dengan ban profil 175/65 R15 memungkinkan Suzuki IGNIS bisa lebih tampil gaya dan juga tetap bisa menghadirkan kenyamanan saat melewati permukaan jalan yang tak rata.

 

BACA: Ini Fitur Lengkap Suzuki IGNIS

 

Mengusung struktur body Total Effective Control Technology untuk pendukung keselamatan dan platform baru HEARTECT, berupa struktur baru high-rigid underbody bermaterial high-tensile steel memungkinkan IGNIS tetap andal digunakan di jalanan offroad.

 

Untuk menunjang mobilitas dan gaya hidup di perkotaan, IGNIS menggunakan material bodi yang ringan. Bahkan memperhitungkan desain aerodinamika memungkinkan untuk memberikan efesiensi bahan bakar lebih baik saat melaju dengan kecepatan konstan. Tak hanya itu Suzuki IGNIS juga memiliki air intake setinggi 700 mm membuat Suzuki IGNIS tetap bisa menerobos genangan air ketika musim penghujan.

 

"Mesin Suzuki IGNIS bertipe K12M dengan konfigurasi empat silinder segaris, DOHC, VVT, sangat andal digunakan dalam hal performa dan efisiensi bahan bakar juga terbaik di kelasnya. Dari tes jalan yang dilakukan BT2MP-BPPT, konsumsi bahan bakar Suzuki IGNIS mencapai 23,64 km/liter transmisi Manual dan 23,44 km/liter untuk transmisi AGS," timpal Edison, Manager Service Suzuki Indomobil Batam.

 

"Suzuki IGNIS merupakan unit yang langsung kami impor dari India," tegas Mulyasari, Customer Service Head Spection PT SIS.

 

Mobil ini juga memiliki kualitas cukup mumpuni dibanding kompetitor. Terbukti IGNIS masuk tiga besar kategori Urban Car dunia yang digelar belum lama ini di New York.

 

BACA: Suzuki IGNIS Masuk Nominasi World Urban Car 2017

 

Suzuki Indomobil Batam hingga akhir Apil 2017 membuka harga promo IGNIS mulai Rp 138.000.000 untuk tipe GL MT. Sedangkan harga Rp 155.000.000 untuk tipe GX MT dan Rp 163.000.000 untuk GX AGS.

 

Menariknya lagi, setiap pembelian Suzuki IGNIS dalam Acara tersebut akan mendapatkan hadiah langsung berupa Samsung Gear Fit 2 atau Speaker Portable Harman Kardon.

 

"Kami optimis penjualan untuk tri wulan perdana ini sebanyak 100 unit," pungkas Rudi.

 

Pada kesempatan ini sejumlah media partner juga turut diajak melakukan test drive dan hasilnya sangat menakjubkan. Si mungil andalan Suzuki ini memiliki kabin sangat lapang plus fitur audio modern.(thr)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *