HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Ketua MPR Desak Jokowi Tak Gentar Hadapi Pembela Kaum LGBT

 

 

JAKARTA - Ketua MPR Zulkifli Hasan mendukung penuh aparat kepolisian yang menggerebek pesta seks gay atau LGBT, Minggu (21/5) malam lalu.

 

Menurut dia, pesta seks tersebut sangat tidak pantas dan tidak sesuai dengan marwah Bangsa Indonesia dan mendesak Jokowi jangan melindungi kaum perusak moral bangsa tersebut sekaligus tidak gentar dengan pembelaan yang dilakukan oleh LBH dan LSM pendukung LGBT.

 

"Enggak boleh, jangan merusak generasi Indonesia. Tidak patut dan tidak pantas ada di negeri Pancasila," kata Zulkifli seperti dilansir laman republika.co.id, Selasa (23/5/2017).

 

Zulkifli menuturkan, orang yang memiliki perilaku seks menyimpang memang harus dirangkul, diterapi dan diobati. Namun, mereka tidak layak mempromosikan, mengajak atau memamerkan perilaku seks tersebut di muka umum. Karena hal tersebut, kata dia, telah melanggar hukum dan nilai keagamaan.

 

"Secara terbuka apalagi, disebut pesta. Janganlah, harus diobati itu," tegas dia.

 

Sebelumnya diberitakan, Tim gabungan Polres Jakarta Utara melakukan penggerebekan di Ruko Koka Permata Blok B 15-16 Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara. Polisi berhasil mengamankan 141 orang gay Yang sedang pesta seks, dan juga menyita sejumlah barang bukti. (wan)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *