HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Halau Krisis di Batam, Begini Solusi Ustadz Yusuf Mansur

 

 

BATAM - Pemerintah Kota Batam memperingati malam Nuzulul Quran di lapangan usman harun Tanjungpiayu, Minggu (11/6/2017) malam.

 

Dalam peringatan tersebut dimeriahkan Ustadz Yusuf Mansur dan artis religi dari ibukota Opick. Ribuan masyarakat tumpah ruah menghadiri acara tersebut.

 

Walikota Batam Rudi SE berharap agar permasalahan kota dapat terselesaikan, terutama kaitan dengan lesunya ekonomi, banjir dan sampah yang menjadi momok bagi warga Batam.

 

"Untuk mengatasi permasalahan itu saya dan pak wawa meminta agar masyarakat dapat bekerjasama. Jangan buang sampah sembarangan dan membangun di atas parit," kata Rudi.

 

Sementara itu Ustadz Yusuf Mansur menyampaikan bahwa untuk mengatasi permasalahan yang ada di Batam masyarakat dianjurkan untuk mengamalkan surat Shod ayat 30 hingga 35.

 

"Ayat tersebut sudah dibuktikan sendiri dan selalu diamalkan oleh Nabi Sulaiman AS semasa hidupnya," kata Ustadz Yusuf Mansur.

 

Walikota Batam juga mengundang masyarakat untuk berbuka bersama pada 18 Juni mendatang di perumahan Rosdale. Sementara wakil walikota pada 21 Juni di perumahan Pemko Batam. (alfie)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *