HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Indomobil Batam Sediakan Layanan ‘Bengkel Siaga’

 

 

BATAM - Guna memberi kenyamanan mudik Lebaran tahun ini, Indomobil Batam menyediakan pelayanan emergency on the road (darurat di jalan) untuk para konsumennya.

 

Manager Servis Indomobil Batam, Edison Haposan mengatakan, pelayanan ini menyediakan beberapa pekerjaan yakni, pergantian ban kempis, perbaikan mobil mogok karena batrai soak, perbaikan mobil terkunci, dan bisa untuk menghubungi perusahaan derek jika diperlukan.

 

"Selain itu kami memberi pelayanan gratis untuk jasa perbaikan darurat serta menyediakan suku cadang," ujar Edison, Jumat (23/6/2017).

 

Ia menambahkan, pelayanan tersebut tersedia untuk semua produk Indomobil Batam yang terdiri dari Suzuki, Datsun, Nissan, Hino.

 

"Emergency on the road dimulai dari 25-26 Juni 2017, dari pukul 07.00 WIB hingga 23.00 WIB dan akan beroprasi normal kembali pada tanggal 27 Juni 2017," sebutnya.

 

Tidak lupa, keluarga besar Indomobil Batam mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah. "Semoga perjalanan berkendara Anda selalu nyaman dan aman," pungkas Edison.

 

Informasi lebih lengkap, kunjungi showroom Indomobil Batam di jalan Yos Sudarso Sei Baloi. (thr)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *