EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Anang Pimpin Ikatan Wartawan Online Kalsel, Teguh Nahkodai IWO Banten

 

JAKARTA - Anang Fadhilah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) masa bakti 2017-2022 di Hotel Banjarmasin Internasional.

 

Sebagai salah satu penerima mandat pembentukan IWO di provinsi Kalsel, Anang sudah menyebar undangan terhadap 27 media online yang ada di Kalsel sebelum acara berlangsung.

 

Sebelum pemilihan, Anang mempersilakan setiap peserta mengusulkan calon Ketua IWO provinsi Kalsel. Peserta bisa mencatat nama kandidat di selembar kertas untuk kemudian dipilih secara voting.

 

“Saat pemilihan ada 20 wartawan yang hadir. Dari 20 peserta yang hadir, nama saya mendapat rekomendasi calon ketua dari 18 peserta, Diananta P. Sumedi mendapat 1 suara rekomendasi, dan Firdaus mendapat 1 suara rekomendasi calon ketua,” kata Anang Rabu (9/8/2017).

 

Anang mengaku, sudah bersilaturahmi ke pengurus PWI Kalsel, Polda Kalsel, dan instansi pemerintahan di Kalsel atas pembentukan IWO Kalsel.

 

“Kami minta humas pemerintah daerah dan instansi pemerintah harus mengundang media online saat ada kegiatan. Kita akan roadshow ke semua pemangku kepentingan,” ucap wartawan Barito Post itu.

 

Sementara itu, Pimpinan Pusat IWO hari ini mengirimkan Surat Keputusan (SK) pengurus IWO Provinsi Banten, IWO Kabupaten Sekadau, IWO Kabupaten Sanggau dan IWO Kabupaten Simeuleu.

 

“Kita minta pengurus IWO ditingkat provinsi/Kabupaten/Kota yang sudah menerima SK agar di waarmarking di notaris setempat,” kata Sekretaris Jenderal (Sekjend) IWO Witanto. (iwo)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *