EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Pak Wali, Simpang RKT Batuaji Batam Semraut dan Rawan Kecelakaan

 

 

banner pemkoBATAM - Lalu lintas di simpang RKT Batuaji Batam, setiap pagi hari kerap semrawut. Banyak pengguna jalan dan pengendara terutama angkot sembarangan berhenti.


 

Pantauan di lapangan, terlihat angkutan umum, pengendara motor memenuhi jalanan dan mengakibatkan kemacetan. Namun sangat disesalkan tidak ada petugas yang berjaga menertibkan arus lalu-lintas.

 

"Macet di sini setiap pagi karena banyak warga yang mengantar anak ke sekolah dan juga kendaraan bermotor para pekerja. Tapi kalau angkutan umum sekarang sudah jauh berkurang," ujar Tia, salah seorang penduduk RKT kepada kepriupdate.com.

 

Kondisi kesemrautan lalu-lintas di simpang RKT Batuaji tidak jarang banyak menyebabkan kecelakaan. Hal tersebut akibat kurangnya kesadaran pengguna jalan serta tidak ada traffic light atau lampu merah.

 

"Kadang angkot sembarangan parkir dan berhenti mendadak, jadi banyak pemotor yang kecelakaan. Lagi pula di simpang RKT tidak ada lampu merah," kata warga lainnya.

 

Guna menekan peristiwa kecelakaan di Simpang RKT, warga Batuaji mendesak agar Dinas Perhubungan Pemko Batam segera memperbaiki jalan dan memasang lampu merah. (mutia)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *