EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Peserta Job For Career BCC Hotel Batam Membludak

 

 

BATAM - Bursa acara Job for Career di BCC Hotel & Resident, Batam dipadati ratusan para pencari kerja. Selain seminar, belasan perusahaan menyediakan stand untuk konsultasi dan menerima lamaran, Senin (28/8/2017).

 

Ketua Pelaksana Job For Career, Ricky Januar mengatakan, ada 20 perusahaan yang ikut dan total keseluruhan menerima 500 pekerja. Bahkan ada perusahaan yang hanya nerima lamaran, ada juga langsung interview.

 

Selain meenyerahkan lamaran kerja, peserta juga bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan perusahaan soal seluk beluk perusahaan, karir dan sebagainya.

 

Ricky menjelaskan selama ini job career yang lain hanya buka lamaran saja, akan tetapi pihaknya juga menyediakan konsultasi bagi yang masih ragu soal pekerjaan.

 

"Selain membuka stand lamaran para peserta juga bisa mengikuti seminar. Narasumber langsung Direktur Utama Job For Career," katanya.

 

Kondisi saat ini mental pekerja di Batam sangat tidak bagus. Hal ini akibat dua bulan kerja langsung diputus kontrak dan berhenti, tentu kondisi tersebut membuat psikologis karyawan tidak bagus begitu juga bagi perusahaan.

 

"Karyawan itu kan aset perusahaan," katanya.

 

Acara yang berlangsung di Lantai III BCC Hotel & Resident itu merupakan kerjasama Jobforcareer Indonesia dan Uber Indonesia serta perusahaan-perusahaan yang mencari tenaga kerja. (tia)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *