HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Pengusaha Resort Mengeluh ke DPRD Batam soal Parkir

 

BATAM - Pemilik Pura Jaya Beach Resort, JJ Zukriansyah mengatakan apa yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemko) Batam yang telah mengalokasikan lahan bibir pantai seluas 24 hektar berisi karang sepadan dengan resortnya kepada PT Da Viena Resort (DVR) adalah tindakan semena-mena.

 

"Harusnya ngak bisa gitu dong, hargailah orang berinvestasi," kata JJ saat mendatangi kantor Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Batam.

 

Menurut JJ, seharusnya Pemko Batam dalam mengalokasikan lahan pantai kepada PT DVR yang sepadan dengan lahan darat Pura Jaya Resort berdiskusi dahulu dengannya selaku pemilik, sehingga tidak menimbulkan masalah dikemudian hari.

 

"Inikan tidak. Jadi, jangan mentang-mentanglah," ujarnya.

 

Kata JJ, etikanya, jikalau memang Pemko Batam memang berniat mengalokasikan lahan pantai, terlebih dahulu melakukan koordinasi dengan pemilik lahan darat sepadan dengan lahan pantai yang akan dialokasikan ke pihsk lain.

 

"Itu, etikanya." Memang, kata JJ, sebelumnya PT DVR berencana akan membeli lahan darat milik Pura Jaya Beach Resort seluas 33 hektar. Makanya, ia mau mengabil lahan pantai tersebut. (mut)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *