EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

PKS Putuskan Iskandarsyah Maju Pilwako Tanjungpinang

 

BATAM - DPP PKS memutuskan Iskandarsyah maju pada hajatan Pemilihan Walikota Tanjungpinang 2018 mendatang. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPW PKS Kepri, Raden Hari Tjahyono di Batam saat menggelar konferensi pers, Rabu, 25 Oktober 2017.

 

 

Menurut Raden Hari munculnya nama Iskandarsyah yang juga sebagai Ketua FPKS DPRD Kepri ini dilakukan dengan tahapan yang sesuai dengan mekanisme di PKS.

 

 

"Awalnya ada empat nama, kemudian dua nama dan akhirnya DPP PKS Wilayah Dakwah Sumatera Bagian Utara mengerucutkan Iskandarsyah yang diamanahkan untuk maju Pilwako Tanjungpinang," terang Raden Hari di depan wartawan.

 

 

Raden Hari menjelaskan dirinya bersyukur karena tradisi demokrasi ala PKS dalam menentukan kader terbaik untuk berlaga untuk menjadi pemimpin di ibukota Provinsi Kepri ini berjalan dengan aman dan penuh persaudaraan.

 

 

Ia menambahkan Iskandarsyah diproyeksikan sebagai Walikota atau Wakil Walikota. Lantas dengan siapa akan dipasangkan masih dalam proses yang masih berjalan.

 

 

Meski demikian, karena untuk menjaga komitmen yang sudah dibangun dengan Partai Gerindra, Raden Hari berharap Iskandarsyah bisa bergandengan dengan calon dari partai pimpinan Prabowo tersebut.

 

 

"Tradisi PKS itu komitmen, untuk itu berharap koalisi setara (nama koalisi PKS dan Partai Gerindra di Tanjungpinang) tetap bisa solid," tambahnya.

 

 

Sementara Iskandarsyah mengaku siap dan sungguh-sungguh menjalankan amanah masyarakat melalui PKS. Baginya Tanjungpinang sebagai kota otonom sekaligus ibu kota provinsi harus didorong untuk lebih maju dan sejahtera serta berbudaya

 

 

"Ini bisa diwujudkan jika kita bisa bergandengan tangan bersama dan membangun kota dengan rasa cinta," tutupnya.(din) 

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *