EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

700 Peserta Dipastikan Meriahkan Suzuki Bike Meet Batam di Kepri Mall

 

 

BATAM - Acara akbar bagi para pengguna motor Suzuki, yang bertemakan Suzuki Bike Meet 2017 semakin mendekati hari pelaksanaan. Event yang akan berlangsung di Kepri Mall, Minggu (19/11/2017) ini, nyatanya mengundang antusias masyarakat terutama pengguna Suzuki untuk bergabung di kegiatan yang baru pertama kali digelar tersebut.

 

"Sebelumnya kami membatasi hingga 500 peserta, namun karna pengguna Suzuki yang sangat antusias kami berinisiatif membuka penambahan peserta lagi sampai 700 peserta," ujar Branch Manager Marketing & Sales Suzuki R2 Indomobil Batam, William Sastrawan, Jumat (17/11/2017).

 

Diketahui, Suzuki Bike Meet 2017 yang digelar oleh PT Suzuki Indomobil Sales dan PT Rodamas Makmur Motor (SUZUKI Indomobil Batam) itu, merupakan salah satu rangkaian acara dari peluncuran produk fenomenal terbaru Suzuki yakni, GSX-R 150 dan GSX-S 150. Event tersebut sebagai wujud apresiasi dan penghargaan kepada seluruh konsumen, komunitas dan pengguna setia Suzuki motor.

 

"Dari acara ini, Suzuki Indomobil Batam ingin kembali membangun kedekatan kepada para konsumen sekaligus calon konsumen Suzuki," ungkap William.

 

Di samping itu, Suzuki Bike Meet 2017 juga bertujuan untuk meningkatkan brand image Suzuki motor yang telah dikenal sebagai produsen motor berkualitas tinggi. Tak tanggung-tanggung, event Suzuki Bike Meet 2017 juga dilangsungkan di 8 Kota di Indonesia, dan Batam salah satunya.

 

"Lebih kurang ada 15 club Suzuki motor ataupun pengguna Suzuki motor yang ditargetkan mencapai 700 peserta," sebutnya.

 

Tidak hanya untuk memperkenalkan produk keluaran terbarunya Suzuki GSX R150 dan GSX S150, Suzuki Indomobil Batam juga menampilkan produk-produk yang telah menunjang penjualan Suzuki di Kota Batam seperti Satria Fu, Address, Nex, dan Smash. Pihaknya turut menyediakan test ride untuk seluruh produk Suzuki mulai dari Suzuki GSX R150, GSX S150, Satria FU, Address, dan lainnya.

 

William menjelaskan, rangkaian acara Suzuki Bike Meet 2017 diantaranya ada fun touring, test ride, games, sexy dancer performance, lady bike wash dan dilengkapi dengan acara hiburan lainnya. Menariknya, saat acara berlangsung konsumen dapat memillih berbagai promo menarik yang telah disiapkan Suzuki Indomobil Batam.

 

"Gelaran Suzuki Bike Meet 2017 ini, kami siapkan secara khusus agar menjadi ajang keakraban menjalin silahturahmi sekaligus menjajal produk-produk Suzuki motor. Semoga semua peserta dapat menikmati acara dan membangun rasa kebersamaan antar sesama pengguna Suzuki," tutup William. ***

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *