EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

DPRD Batam Bagi-bagi Sepeda Motor

 

 
BATAM - DPRD Kota Batam memperingati hari jadinya ke-17 dengan menggelar aneka kegiatan seperti senam, potong nasi tumpeng hingga bagi-bagi doorprize berupa sepeda motor kepada masyarakat.

 

Kegiatan yang bertema Harmoni Dalam Kebersamaan itu dihadiri seluruh anggota Dewan, Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Batam.

 

Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat dan tamu undangan yang hadir. Ia berharap agar seluruh masyarakat dapat bersinergi dengan pemerintah daerah yaitu Pemko Batam dan Badan Pengusahaan (BP) Batam.

 

Sinergitas dan kekompakan seluruh stakeholder yang sudah dibangun dapat dijaga untuk memajukan Batam lebih baik lagi.

 

Nuryanto berharap di usia 17 tahun ini, kinerja lembaga legislatif dapat meningkat dalam menyerap dan memperjuangkan aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat.

 

Selain itu kehadiran Kepala BP Batam baru, Lukita Dinarsyah Tuwo diharapkan dapat mengembalikan perekonomian di Batam lebih baik lagi.

 

DPRD Batam berharap nantinya kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan Lukita Cs akan membuat ekonomi semakin membaik lagi dari pendahulunya. (tya)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *