EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Baleno Primadona Exhibition Suzuki di Kepri Mall

Mobil dan Motor Suzuki Laris Manis

 

BATAM - Gelaran Super Exhibition Suzuki Indomobil Batam telah berakhir. Pameran yang berlangsung pada 2-4 Februari 2018 di Kepri Mall mendapatkan hasil yang cukup memuaskan 35 SPK untuk mobil dan 38 SPK motor.

 

Dari hasil yang didapat tersebut salah satu unit yang menjadi Primadona dalam Exhibition ini adalah Suzuki Baleno dengan total SPK 12 unit, dilanjutkan dengan New Ertiga sebanyak 10 unit, 6 unit Ignis, 4 unit SX4 S-Cross, dan 3 unit Carry Pick Up.

 

Walaupun unit Carry Pick Up tidak dipajang pada saat pameran berlangsung, ini membuktikan Suzuki Carry pick up sebagai kendaraan niaga ringan legendaris yang dipercaya kalangan dunia usaha, termasuk pengusaha mikro kecil dan menengah (UMKM) untuk menunjang bisnis mereka.

 

Sedangkan untuk penjualan Suzuki motor yang paling diminati adalah Suzuki GSX R150 yaitu sebanyak 14 Unit, dilanjutkan dengan Suzuki Nex 9 unit, Suzuki Satria FU 7 unit, Suzuki GSX S150 4 unit, Suzuki Address 2 unit dan Suzuki Smash 2 Unit.

 

Suzuki Indomobil Batam kali ini hadir dengan konsep yang berbeda dari biasanya, yaitu dengan menghadirkan live music piano menjadikan suasana pameran mewah dan berkelas, sehingga konsumen yangg bertanya dan melakukan dealing dengan customer merasa nyaman dan senang.

 

Suzuki Indomobil Batam mengatakan bahwa untuk pameran dengan konsep mewah seperti ini adalah yg pertama kali di Batam. Produk Suzuki saat ini yang beragam dan banyak pilihan tipe mobil yang disajikan kepada calon konsumen, dengan fitur dan teknoginya yang cocok dengan masyarakat Indonesia dan juga promo dan harga mobil suzuki saat ini terbaik dan jamin untung dikarenakan mobil suzuki sudah dikenal sebagai mobil dengan konsumsi bahan bakar yang irit, biaya perawatan terjangkau dan nyaman pula dikendarai.

 

Suzuki Indomobil Batam juga menyediakan paket pembelian secara kredit untuk memudahan calon konsumen dalam memiliki mobil Suzuki yang diinginkan, paket kredit yang diberikan Suzuki Indomobil Batam juga sudah dilakukan seleksi sehingga hasil perhitungan kreditnya sangat murah dan kompetitif, untuk calon konsumen bisa saja melakukan perbandingan dilapangan.

 

Pameran kali ini Suzuki Indomobil Batam menggandeng Leasing Suzuki Finance dan Maybank Finance, serta distributor kaca film VKOOL. Ayo jangan ragu untuk menjadikan Suzuki sebagai kendaraan yang menemani keseharian anda. Untuk informasi dapat mengenjungi Showroom Suzuki yang beralamat di Jl. Yos Sudarso, Sei Baloi Batam.  (***)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *