HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Cinderella Bersua Jaka Tarub di SMP 36 Batam


BATAM - Pentas seni dan kre­asi siswa SMPN 36 Batam ber­langsung sa­ngat me­riah. Acara dalam dua sesi yang diadakan pada pagi hari hingga jam 12 dan dilanjutkan hiburan dengan berbagai macam penampilan dari siswa maupun alumni.
Beragam kre­ati­vitas an­ak-­­anak di­tun­­­jukkan. Me­reka tam­pil pe­nuh ceria dan me­ng­un­dang detak ka­gum karena ak­si pa­ng­gung me­­reka yang be­gitu at­rak­tif dan krea­tif. Mulai dari ber­nyanyi, menari dan teater komedi yang mengundang tawa para tamu. 
Dimulai dari merekam suara anak2 tersebut dan  suara ibu harasyil pun ikut andil dalam mengisi suara nenek sihir.
Pelatih teater Harasyil atau akrab dipanggil buk Icin oleh para murid mengangkat sebuah cerita dongeng pangeran mencari jodoh dengan mencampur aduk tokoh tokoh dongeng seperti cinderella, bawang putih abu abu, jaka tarub, bawang goreng, ratu mirror. Dengan berbagai macam bahasa setiap tokoh pemeran yang dikembangkan menjadi teater kekinian yang menarik.
Pentas seni dan kreasi siswa makin ramai saat anak anak membawakan modern dance, band dari alumni, hingga stand up comedy para komika Batam. 
"Dengan ajang pentas seni ini semoga bisa  motivasi kepada siswa siswa untuk melakukan kegiatan positif," kata Nelydyah,S.Pd, MM Kepsek SMP 36 Batam. (ang) 

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *