HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Kejarlah Dunia Tapi Jangan Lupakan Akhirat


TANJUNGPINANG – Gubernur Kepri H Nurdin Basirun mengajak umat Islam untuk tidak terlalu terbuai dengan segala kesibukan duniawi. Karena tugas manusia adalah untuk beribadah maka jika sudah diberikan waktu untuk itu maka segera maskimalkan bekal untuk akhirat tersebut.

“Apalagi saat ini waktu terasa cepat, masa yang berlalu tidak bisa diulang kembali jangan sampai menyesal,” ujar Nurdin saat menunaikan sholat isya dan tarawih di Masjid Raudhatul Mushallin, Tanjung Unggat, Tanjungpinang, Kamis (24/5) malam.

Islam, dikatakan Nurdin merupakan agama yang damai. Bukan hanya kesejukan yang dihadirkan di bumi Melayu dengan keberagaman masyarakat nya namun juga rasa aman dan tentram yang terus terpupuk.

“Apalagi di bulan ramadan, ketentraman dirasakan bukan hanya untuk umat islam namun juga umat beragama lainnya,” lanjut Nurdin.

Untuk itu Gubernur mengajak masyarakat untuk terus menjaga ukuwah islamiyah dan menjunjung tinggi kebersamaan. Karna dengan kebersamaan itulah yang membuat keadaan di Kepri selama ini dapat tetap terjaga dan aman.

Sebelumnya Nurdin beserta Komisaris dan Direksi PT Pelindo I Tanjungpinang menggelar buka puasa bersama anak yatim dan masyarakat di Gedung Daerah. (adv). 

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *