HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Siswa SMP 25 Batam Juara Kejurnas Aliansi Kungfu Tradisional Indonesia

 

BATAM - Elianes Neva Bangun, pelajar SMP Negeri 25 Batam sukses menjuarai Kejurnas Aliansi Kungfu Tradisional Indonesia (AKTI) yang diadakan di Jakarta.

 

Ini merupakan kali kedua bagi anak pertama dari 4 bersaudara dari keluarga Nazaruddin dan Nelli Paulina menjuarai secara beruntun. Dimana pada tahun lalu Elianes juga menyabet gelar di kelas 50 kg.

 

Atlet jodaka kungfu Indonesia ini sukses menyisihkan 54 perguruan se-Indonesia di kategori sanshou pra junior B kelas 56 kg. Di babak final siswa yang duduk di kelas 9 ini menumbangkan perwakilan dari Surabaya dengan menang skor mutlak.

 

Kepala SMP Negeri 25 Batam Bulkaini S.Pd yang menyerahkan piagam penghargaan kepada Elianes mengaku bangga atas prestasi anak didiknya di kancah nasional. Menurutnya Elianes merupakan salah satu contoh siswa berprestasi yang harus ditiru dan diteladani oleh rekan-rekannya.

 

"SMP 25 akan terus mendukung dan mensupport serta memfasilitasi siswa siswi yang akan berpartisipasi dalam lomba lomba baik itu di bidang akademik maupun non akademik," ujar Bulkaini S.Pd, Selasa (17/7).

 

Ia juga meminta kepada anak anak peserta didik yang baru bergabung di SMP 25 agar menunjukan bakat dan minatnya sehingga bisa memajukan dan mengharumkan sekolahnya. (vid)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *