EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Suzuki NEX II #KerenCaraBaru

 

BATAM - Setelah sukses diluncurkan di Jakarta dan beberapa kota lain, kini PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi turut memperkenalkan produk skutik terbaru yaitu Suzuki NEX II di Batam 19 Juli 2018. Generasi kedua dari Suzuki Nex tersebut mulai dipasarkan kepada publik Batam untuk memenuhi kebutuhan moda transportasi dan sarana berekspresi yang keren, praktis dan ekonomis.

 

Suzuki NEX II diandalkan untuk mengisi segmen skuter matik (skutik) entry level yang berpenampilan keren/stylish, serta menyasar generasi millenial sebagai target konsumen utama. Melalui tagline yang disematkan pada Suzuki NEX II, Suzuki ingin mengajak generasi muda untuk tampil #KerenCaraBaru.

 

Suzuki memperbarui tampilan dengan konsep compact, slim dan awesome, sehingga menghasilkan desain bentuk motor yang sesuai dengan tren saat ini, namun tetap menarik perhatian dalam jangka waktu yang lama. Unsur DNA Sporty Suzuki turut diaplikasikan di tampilan depan Suzuki NEX II, terlihat dari bentuk headlight dan lapisan pelindung yang futuristik menambah kesan unik dan keren.

 

Ditunjang dengan kapasitas mesin 115cc berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance) memberikan performa terbaik yang selalu siap diandalkan untuk beraktifitas sehari-hari. Bobot yang ringan dengan dimensi kompak berkontribusi kepada konsumsi bahan bakar yang hemat. Menyalakan mesin pun lebih mudah dengan teknologi Suzuki Easy Start System.

 

Kini Suzuki NEX II memiliki floorboard lebih luas dibanding generasi sebelumnya, pengendara pun dibuat lebih nyaman karena ruang kaki lebih lega. Ruang kompartemen penyimpanan barang di sisi kanan dan kiri depan juga dibuat lebih besar.

 

 

“Kami senang sekali bisa menghadirkan Suzuki NEX II di BATAM mulai hari ini. Suzuki NEX II ini memenuhi kebutuhan pengendara dan masyarakat di Batam pada umumnya, dengan 5 varian yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan keperluan konsumen. Sebagai skutik entry level di kelas 115cc, Suzuki NEX II ditawarkan di berbagai wilayah dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan produk lain. Dengan tagline yang diusung yaitu #KerenCaraBaru, Suzuki NEX II akan membawa suasana dan gaya berkomunikasi yang lebih sesuai dengan target pasar utama yaitu generasi muda/millenial.”Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Deptartment Head  PT. SIS. 

 

Memenuhi beragam karakter generasi muda saat ini, Suzuki NEX II hadir dengan pilihan 5 varian yang menarik, Setiap varian dibedakan dari pilihan kelengkapan fitur dan aksesoris yang dimiliki. Selain itu, Suzuki juga menerapkan harga perkenalan yang sangat terjangkau, mulai dari momen peluncuran hingga akhir tahun 2018.

 

 

Selain meperkenalkan Suzuki NEX II kehadapan publik Batam, SIS melalui jaringan penjualannya turut mengumumkan beberapa program lanjutan terkait pemasaran Suzuki NEX II agar lebih mudah ditemui oleh publik di berbagai wilayah Batam lainnya. 

 

 

Selama periode JULI 2018, sejumlah pameran juga diadakan di wilayah Batam, antara lain Tiban Center, SP Plaza, SPBU Sungai Panas & Perum Marbella II. 

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *