HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

BMH Kepri Salurkan Hewan Qurban Pada Warga Ruli Marina

 

BATAM - Baitul Mall Hidayatullah (BMH) Perwakilan Kepulauan Riau membagikan bingkisan hewan qurban pada warga Ruli Marina, Sekupang Batam, Kamis (23/08/2018).

 

“Batam ini banyak warga perantauan dan menetap dengan mendirikan rumah sendiri, BMH berusaha melengkapinya salah satunya mendistribusikan hewan kurban kepada mereka,” terang Manajer Program dan Pendayagunaan BMH Perwakilan Kepulauan Riau, Andre Rahmat. 

 

Naa’ima, penerima manfaat mengucapkan banyak terima kasih kepada BMH karena peduli pada warga ruli Marina, meskipun kadang tak dapat daging qurban sebelum-sebelumnya. 

 

“Alhamdulillah, mewakili warga di sini kami berharap semoga masih banyak warga yang peduli pada kami yang hidup susah di ruli,” jelas Ibu satu anak ini.

 

Selain itu, tahun ini LAZNAS BMH menetapkan masyarakat korban gempa bumi Lombok, NTB menjadi salah satu prioritas titik pendistribusian qurban 1439 H.

 

"Posko BMH hadir di tengah-tengah masyarakat yang kesusahan seperti yang dialami warga desa terdampak gempa bumi di NTB. Itu menjadi titik prioritas penyaluran program qurban masuk desa BMH pada tahun ini," terang Andre. (***)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *