HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

BP Berharap Obor Asian Games Lintasi Batam

 

BATAM - Perhelatan Asian Games 2018 Jakarta-Palembang yang tinggal beberapa saat lagi dibuka, menjadi perhatian serius pihak Badan Pengusahaan (BP Batam).

 

Hal ini ditegaskan Deputi Bidang Pelayanan Umum BP Batam, Bambang Purwanto, Rabu (1/8/2018). Ia menyebut BP Batam sangat berkepentingan agar even olahraga bergengsi di Asia tersebut berjalan sukses. 

 

"Segala kemampuan dan upaya akan kami kerahkan agar Asian Games 2018 tersosialisasi secara meluas pada masyarakat Batam," ujar Bambang. 

 

Salah satunya dengan menggandeng Pemerintah daerah dan media lokal Batam dan Kepri untuk bersama-sama menyebarluaskan informasi tentang dukungan BP Batam pada Asian Games 2018. 

 

"Kami pun gencar pasang baliho Asian Games 2018 di sejumlah titik di Batam," tuturnya. 

 

Selain itu pihaknya terus berupaya melobi Kementerian Sekretaris Negara untuk mengarahkan arak arakan api obor Asian Games 2018 melintasi Kota Batam. 

 

"Tadi sudah kita sampaikan semoga Batam yang dekat dengan Palembang dapat juga merasakan atmosfir api obor Asian Games. Nanti BP Batam juga akan gelar nobar Asian Games bersama masyarakat Batam," pungkas Bambang. (man). 

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *