HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

BP Batam Gelar Goro dan Go Green di Kampung Bagan



BATAM – Badan Pengusahaan (BP) Batam kembali menggelar kegiatan gotong royong (goro). Kegiatan sosial tersebut bagian dari rangkaian bulan bakti BP Batam ke-47, Minggu (7/10/2018).

Kegiatan sosial ini diikuti sekitar 150 karyawan bersama beberapa pemimpin redaksi Media Online, TV, Cetak dan warga RT 01 Kaveling Bagan, Kecamatan Tanjung Piayu.

Ratusan karyawan BP Batam ini merupakan gabungan dari beberapa devisi antara lain Devisi Sumber Daya Mmanusia (SDM), Humas, Pelabuhan Laut, Ditpam, Rumah Sakit Badan Pengembagan (RSBP) Batam.

“Selain goro kami juga adakan penanaman pohon mahoni sebagai upaya go green di wilayah ini. Kegiatan ini akan terus dilakukan secara berkesinambungan setiap tahunnya,” ujar Bambang Purwanto, Deputi Bidang Pelayanan umum di dampingi Kepala RSBP Batam Sigit Riyanto.

Pria humoris ini, mengajak seluruh timnya untuk benar benar memberikan perhatian untuk ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan bulan bakti sosial BP Batam ke 47 tersebut.

Kegiatan Goro selain tujuan untuk membersihkan pekarangan masyarakat, kata Bambang juga sebagai upaya BP Batam lebih dekat dengan masyarakat. Dia juga mengapresi seluruh bawahannnya yang terlibat dan secara antusias, penuh semangat melakukan gotong royong di pemukiman warga.

“Selain kegiatan goro, kami juga mengadakan donor darah, khitanan massal, perlombaan Da’i Cilik dan akan dilakukan kegiatan penggalangan dana bagi korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala,” terang Bambang. (***)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *