HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Cerita di Balik Kebohongan Ratna Sarumpaet


JAKARTA – Pasca permohonan maaf Ratna Sarumpaet lantaran berbohong telah dianiaya, para netizen dihebohkan dengan penampilan aktivis dan seniman perempuan itu memakai baju kotak-kotak.

Ada screenshoot twit Ratna Sarumpaet beredar di kalangan warganet juga wartawan. Twitt itu berisi foto Ratna dan putra tertua Iqbal sedang memakai baju kotak-kotak di saat pilgub DKI tahun 2012 silam.

“Bersama Iqbal anak tertua sebelum ke TPS memenangkan kotak-kotak go Jakarta baru,” tulis akun @RatnaSpaet.

Baju kotak-kotak ini identik dengan Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama. Keduanya maju sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta pada Pilgub 2012 silam.

Sejumlah komentar baru menyasar kolom komentar akun twitter Ratna Sarumpaet ihwal baju kotak-kotak ini. Meski kicauan Ratna Sarumpaet ini dibuat di tahun 2012.

“Eh ternyata eh ternyata ada yang dipasang ranjau,” cuplik salah komentar warganet di kolom akun @RatnaSpaet.

Warganet pun bertanya tanya sebenarnya Ratna Sarumpaet bekerja untuk siapa sehingga ia tega membohongi semua orang termasuk Prabowo Sandi. Apakah Ratna sengaja disusupkan ke tubuh koalisi lawan petahana? Hanya Ratna dan Tuhannya saja yang mengetahui.

Sebelumnya Ratna mengaku pada tim Prabowo Sandi berbohong soal kondisinya. Mukanya lebam-lebam bukan akibat penganiayaan, melainkan akibat operasi sedot lemak. (man)

sumber: rmol.co

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *