HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Mohamed Salah Bawa Liverpool Gilas Watford 3-0

Action Image

WATFORD - Liverpool menang besar di markas Watford 3-0 di Vicarage Road, Sabtu (24/11/2018) malam WIB. Watford mampu mengimbangi Liverpool tanpa gol di sepanjang babak pertama.

Mohamed Salah akhirnya memecah kebuntuan dengan golnya di menit ke-67, yang diperbesar Trent Alexander-Arnold kurang dari 10 menit berselang. Memasuki 10 menit terakhir, Liverpool kehilangan kaptennya Jordan Henderson.

Henderson mesti meninggalkan lapangan permainan lebih awal karena menerima kartu kuning kedua di menit ke-82. Kendati begitu, pengusiran Henderson tidak berpengaruh bagi Liverpool lantaran mampu menciptakan gol ketiga dari Roberto Firmino di menit ke-89.

Dengan demikian, Liverpool menjaga posisinya di urutan kedua klasemen sementara usai memperoleh 33 poin di 13 pertandingan pertama (10 menang, 3 seri). Perolehan angka yang melewati rekor terbaik klub sebelumnya dalam jumlah laga yang sama di 2008/09.

"Bagus. 33 poin itu brilian. Luar biasa. Selisih golnya juga sangat bagus," cetus manajer Liverpool Juergen Klopp dikutip ESPNFC.

"Di klub besar fantastis ini dengan tim-tim menakjubkan mereka di masa lalu, bagus karena tim yang saat ini bisa mendapatkan rekor ini."

"Kami semua tahu bahwa musim memang belum selesai, dan rekor-rekor itu tidak membawa apapun. Namun, kalau seseorang ingin mengakhiri rekor ini di masa depan maka mereka harus mengalahkan tim ini dulu. Rekor ini tidak buruk, tapi kami akan melanjutkannya. Untuk sekarang, ini sangat menyenangkan," imbuh pelatih asal Jerman itu.

sumber: detik

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *