HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Munarman: Survei LSI Pada Ulama Mudus Untuk Adu Domba Umat Islam


JAKARTA - Musuh-musuh Islam sepertinya tidak pernah ridho terhadap bersatunya umat saat ini. Salah satunya datang dari Lembaga Survei Indonesia (LSI) milik Denny tersebut.

Mereka membuat survei yang menyebut terdapat lima ulama yang menjadi panutan masyarakat yang berpotensi dapat menyumbangkan pengaruh mereka terhadap suara pasangan calon presiden dan wakil presiden. Lima dari ulama tersebut salah satunya Habib Riziq Shihab.

"Begini bagi kita FPI dan Habib Riziq Shihab soal peringkat hasil survei apalagi dari LSI tidak perlu dijadikan acuan apalagi jadi dasar pertimbangan dalam bersikap. Karena FPI dan Habib Riziq Shihab sejak awal didirikan semata-mata mencari Ridha Allah SWT," ujar juru bicara FPI Munarman, Sabtu, (17/11).

FPI dan Habib Riziq Shihab hanya mencari peringkat di sisi Allah SWT. Percuma saja masuk peringkat survei buatan manusia tapi justru tidak masuk dalam peringkat disisi Allah SWT.

Juru bicara FPI tersebut juga menambahkan, jadi bagi kita tidak penting soal hasil survei tersebut.

Kepada jajaran pengurus serta simpatisan FPI serta pencinta Habib Riziq Shihab, jangan mau masuk jebakan soal peringkat buatan LSI tersebut. Jangan mau dipancing untuk membuat pernyataan kontroversi tentang survei LSI.

Apalagi Habib Riziq Shihab dibanding bandingkan dengan ulama lainnya. Ini salah satu modus adu domba dan modus setan dalam melancarkan sifat hasad dan hasudnya.

“Semua ulama punya peran penting dalam mengajak umat manusia untuk mencari ridha Allah,” pungkasnya.

sumber: panjimas.com

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *