HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Muslimah Writer Squad Hadir sebagai Wujud Membangun Peradaban Literasi

BATAM - Terhitung Jum’at (9/11/2018) Komunitas Muslimah Writer Squad (Pasukan Penulis Muslimah) melakukan peluncuran awal (soft launching) yang dinakhodai Siti Rahmawati, seorang anak muda yang aktif bergelut di dunia literasi dan aktivis dakwah.

Perempuan kelahiran  11 Desember 1997 mengemban tugas ini setelah sebelumnya menyatakan komitmennya untuk menjadikan komunitas menjadi wadah penulis perempuan Indonesia untuk diskusi kepenulisan dan sebagai tempat ajang  berkarya.

“Doanya, Insya Allah dengan tekad kuat bersama membangun peradaban literasi,” ucap pemilik nama hijrah Hafshah Anissa Shafira.

Selain itu, untuk Foundernya ditetapkan dan dipegang oleh Andre Rahmatullah.  “Muslimah Writer Squad ini berdiri pada tanggal 27 September 2018,” sambung Mahasiswi STFI Sadra, Jakarta.

Adapun visi dan misi dari Komunitas Muslimah Writer Squad yaitu : Mewujudkan penulis perempuan yang bermutu, jujur dan berkualitas tinggi. Sedangkan misinya adalah : Mencetak anggota yang kreatif berwawasan luas dalam literasi, mempererat silaturrahmi pengurus anggota dan menerbitkan sebuah karya.

Komunitas MWS, demikian nama organisasi jika disingkat, hanya menerima anggota (member) perempuan tidak diperkenankan laki-laki sebagaimana nama komunitas tersebut. Jika ingin bergabung dalam komunitas ini bisa mengkontak kami.  (an)

Email: muslimahwritersquad@gmail.com, hariyantoandre21@gmail.com

Telp: 081554230952, 085733590161, 081232729720

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *