EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Bank Riau Kepri Rayakan HUT ke-56, Ini Harapan Sekdako Batam Jefridin



BATAM - Sekretaris Daerah Kota Batam, H. Jefridin, M. Pd berharap pertumbuhan ekonomi di Kota Batam semakin meningkat. Harapan ini ia sampaikan dalam acara syukuran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Riau Kepri ke-56, Jumat (1/4/2022) di Kantor Bank Riau Kepri, Sei Panas.


Jefridin yang hadir mewakili Walikota Batam, Muhammad Rudi menyampaikan, bahwa seluruh Pelabuhan internasional yang ada di Kota Batam sudah dibuka. 


“Mulai hari ini seluruh Pelabuhan internasional sudah dibuka, baik warga negara Singapura yang akan ke Batam maupun bagi kita yang ingin ke Singapura maupun ke Malaysia. Semoga ini membawa berkah untuk kita semua,” katanya.


Dalam kesempatan itu, Jefridin menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Bank Riau Kepri dengan harapan Bank Riau Kepri dapat membawa keberkahan dan semakin maju kedepannya. 


“Atas nama Pemerintah Kota Batam dan seluruh masyarakat Kota Batam, saya mengucapkan selamat hari jadi Bank Riau Kepri yang ke-56. Kita doakan semoga Bank Riau Kepri membawa berkah untuk kita semua,” ucapnya.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *