HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Hore...Rangga dan Cinta AADC Segera Berjodoh

[caption id="attachment_5092" align="alignleft" width="290"]Adengan perpisahan Dian Sastro (Cinta) kala melepas pergi Rangga (Nicholas Saputra) di bandara cukup mengharukan. foto: youtube  Adengan perpisahan Dian Sastro (Cinta) kala melepas pergi Rangga (Nicholas Saputra) di bandara cukup mengharukan. foto: youtube[/caption]

JAKARTA - Bagi Anda pecinta film Indonesia bertema percintaan dan persahabatan. Jangan sampai kelewatan menyaksikan episode 'berjodohnya' Rangga dan Cinta (AADC).

 

Sineas Mira Lesmana mengunggah sebuah gambar berlatar poster film "Ada Apa Dengan Cinta (AADC)" berpola angka dua. "Ada Apa Dengan Film Indonesia? Ada Apa Dengan Cinta..." tulis akun @Mirles di Twitter.

 

Gambar tersebut merupakan poster ikonik AADC yang membentuk angka dua dengan bentuk hati di bawahnya, menyerupai tanda tanya. Aktor utama AADC, Nicholas Saputra pun mengunggah gambar tersebut di akun Twitter-nya.

 

"Ehem.." tulis Nicholas.

 

Gambar yang diunggah Nicholas itu dikicau ulang sebanyak 1.100 kali. Lawan main Nicholas, aktris Dian Sastro juga turut mengunggah gambar yang memuat wajah dirinya dan Nicholas itu di Instagram-nya.

 

"Ow yesssss......, it's happening guys!!!! Selamat #HariFilmNasional #AADC2" begitu tulisan yang menyertai gambar yang diunggah Dian Sastro.

 

Mira Lesmana pernah berkata, November tahun lalu, bila film "Pendekar Tongkat Emas" ditonton banyak orang, ia akan membuat lanjutan "Ada Apa Dengan Cinta".

 

"Ayo SIAP2! Kalau penonton PENDEKAR TONGKAT EMAS meledak, gw BIKIN deh AADC 2, hihi," tulis Mira di Twitter.

 

Mira Lesmana memproduseri film keluaran 2002 yang disutradarai oleh Rudi Soedjarwo itu. Film ini juga terkenal dengan lagu "Ada Apa Dengan Cinta" yang dinyanyikan oleh Melly Goeslaw dan Erick. (yul)

sumber: bisnis.com

 

 

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *