HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Barca Berpeluang Juara Laliga, Asal...

[caption id="attachment_2787" align="alignleft" width="290"]Leonel Messi/therufus.com Leonel Messi/therufus.com[/caption]

CELTA - Barcelona berpeluang juara jika bisa mengandaskan Celta Vigo pada Senin dini hari mendatang. Saat ini El Barca sudah selisih empat poin dengan rival abadinya Real Madrid.

 

Dari 33 kali pertemuan, Celta Vigo hanya mampu raih tujuh kemenangan, sembilan kali imbang dan 17 laga lainnya di menangkan oleh Barcelona. Statistik ini bisa jadi akan diperkuat Messi dkk.

 

Meski di pertemuan pertama musim ini pasukan Luis Enrique harus takluk dengan skor tipis 0-1 atas Celta Vigo di Camp Nou. Ketika itu gol semata wayang Celta Vigo dicetak oleh Joaquin Larrivey. Namun diprediksi itu akan berbalik di laga kedua nanti.

 

Dari 13 laga kandang tercatat tim tuan rumah hanya mampu raih lima kemenangan, sementara Barcelona sendiri baru menelan dua kekalahan tandang musim ini.

 

Celta Vigo dipastikan tidak akan memasang Levi Madinda, Planas dan Borja Oubina lantaran mengalami cedera. Sementara Barcelona sendiri masih belum bisa memasang Thomas Vermaelen karena belum pulih dari cedera dan Javier Mascherano yang terkena akumulasi kartu.

 

Claudio Bravo (Barcelona), Fabian Orellana dan Pedro Hernandez (Celta Vigo) bermain bersama ditimnas Cili saat laga persahabatan lalu di jeda Internasional. (lukman/sdl)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *