HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Inilah Semifinalis Liga Champions 2015

 

 

[caption id="attachment_5402" align="alignleft" width="290"]Javier Hernandez/thepeoplesperson.com Javier Hernandez/thepeoplesperson.com[/caption]

BATAM - Real Madrid dan Juventus akhirnya mengikuti jejak Barcelona dan Bayern Muenchen ke babak semifinal Liga Champions 2015, menyusul sukses mengamankan tiket tersebut, Kamis (23/4/2015) dini hari WIB.

 

Los Blancos sukses menekuk tamu sekotanya Atletico Madrid 1-0 lewat gol semata wayang Javier Hernandez jelang peluit panjang pada menit 88.

 

Permainan kedua tim berlangsung ketat dan keras sejak peluit pertama dibunyikan oleh Felix Brych dari Jerman. Ini terbukti dikeluarkannya lima kartu kuning dan satu kartu merah untuk Arda Turan dari Atletico.

 

Lolosnya Madrid ke babak empat besar tersebut ditentutukan Hernandes setelah mendapatkan servis cantik dari sang fenomenal Christiano Ronaldo. Keberhasilan ini membuka peluang anak asuh Don Carlo Ancelotti mempertahankan gelar Liga Champions yang jarang sekali bisa diraih klub.

 

Di pertandingan lainnya, Juventus berhasil menahan imbang tuan rumah AS Monaco. Kondisi tersebut mengantarkan satu-satunya wakil Italia masuk ke fase semifinal menyusul pada Leg I mereka menang 1-0. (lukman)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *